Aktor Ini Harus Mendekam Di Penjara Karena Terlalu Tampan

Memiliki wajah tampan merupakan idaman bagi setiap pria karena dengan wajah yang tampan akan memikat hati banyak wanita. Namun, tidak untuk aktor asal negara Kuwait, Abdul Aziz Al Kassar.

Bukannya senang, wajah tampan sepertinya malah menjadi momok yang menakutkan bagi Abdul. Bagaimana tidak, berkat pesonanya yang menarik, Abdul malah harus mendekam di jeruji besi.

Hal itu dialami Abdul saat ia berkunjung ke Arab Saudi beberapa saat lalu untuk menangani suatu pekerjaan. Di tengah waktu senggangnya, Abdul bermain akun media sosial dan bertanya tentang mall mana yang paling bagus di sana.

Setelah mendapat jawaban, Abdul segera berangkat dengan niat menghabiskan waktu untuk shopping. Tak disangka, postingan di media sosial itu membuat berbagai fans perempuan menunggu dan mengelilinginya saat berada di mall tersebut.

Para penggemar perempuan berhijab dan bercadar ini tampak begitu histeris menyambut kedatangan sang idola. Abdul pun meluangkan waktunya untuk berfoto bersama dengan mereka. Namun, tiba-tiba "Polisi Islam" datang dan dengan kasar menarik tangan Abdul.

Abdul ditangkap oleh Committee for the Promotion of Virtue and the Prevention of Vice di Arab dengan tuduhan menggunakan media sosial untuk bertemu perempuan dan berfoto dengan mereka. Usut punya usut, hal tersebut ternyata illegal oleh Hukum Sharia.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Aktor Ini Harus Mendekam Di Penjara Karena Terlalu Tampan"

Post a Comment