Lucu Dan Imutnya Anjing Rakun Ini Buat Netter Gemes

Anjing adalah hewan peliharaan yang sering disebut-sebut sebagai sahabat manusia. Karena kecerdikannya dan kesetiaannya, tidak heran jika hewan ini banyak dipilih untuk menjadi perliharaan.

Mamalia ini terdiri berbagai jenis yang tersebar di seluruh dunia. Salah satunya yang sangat unik adalah anjing rakun atau dalam bahasa Jepang biasa disebut dengan Tanuki.

Baru-baru ini, seekor anjing rakun bernama Tanu membuah heboh di kalangan netter. Sejak foto-fotonya beredar di media sosial, Tanu berhasil membuat banyak orang merasa sangat gemas. Dari gambar-gambar tersebut ia tampak tidur di dekat mesin penghangat dan membuat wajah memelas yang sangat imut.



Foto-foto Tanu pertama kali diunggah oleh akun @chibi_tori di akun Twitternya. Ia mengaku mengadopsi Tanu setelah menemukannya terlantar beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Tanuki merupakan mamalia yang satu spesies dengan anjing. Hewan ini banyak ditemukan di Asia timur, Eropa utara dan timur. Mereka mempunyai berat sekitar 5,8 kg dan tinggi 48,3 cm hingga 66 cm saat dewasa.

Di alam liar, mereka bisa memanjat pohon karena memiliki cakar melengkung yang mirip dengan rakun. Makanan Tanuki biasanya adalah kadal, katak, tikus, biji-bijian dan buah

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Lucu Dan Imutnya Anjing Rakun Ini Buat Netter Gemes"

Post a Comment