Namanya Disebut-Sebut, Pelawak Ginanjar Klarifikasi Ke Indra Bekti

Pelawak Ginanjar merasa tak enak pada Indra Bekti lantaran namanya ikut disebut-sebut dalam kasus pelecehan yang melibatkan presenter kondang itu. Sebelumnya, pemuda bernama Reza Pahlevi menyebut kalau Ginanjar yang menyarankannya melapor ke polisi.

Reza juga mengisyaratkan kalau Ginanjar tak suka pada Bekti. "Saya beserta kuasa hukum siap. Buktinya banyak, saksi ada, bahkan ada seorang artis yang benci dia. Bang Ginanjar bilang labrak aja itu Bekti," tegas Reza awal pekan ini.

Namun, Ginanjar sudah membantah hal itu dan mengaku tak kenal Reza. Ia pun berusaha menghubungi Bekti untuk memberi penjelasan.

"Saya sudah ngobrol sama Bekti kalau nama saya diseret-seret, ini sangat mengganggu pikiran saya," kata pelawak Empat Sekawan itu. "Saya telepon Indra nggak diangkat, mungkin syuting, SMS juga. Terus akhirnya setelah membuka hp-nya, telepon diangkat, Alhamdulillah. Kata Bekti, 'Ada apa Bang Ginanjar? Indra sudah baca SMS saya? Belum, saya baca dulu ya'. Saya mengatakan tidak kenal yang namanya Reza."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Namanya Disebut-Sebut, Pelawak Ginanjar Klarifikasi Ke Indra Bekti"

Post a Comment