Punya Fisik Mirip Barbie, Wanita Ini Malah Membuat Para Cowok Takut

Hannah Gregory tampaknya pantas jika diberi julukan sebagai 'manusia barbie', apalagi dirinya mempunyai ukuran pinggang super ramping yakni mencapai 55 sentimeter. Bentuk matanya yang lebar juga membuatnya terlihat seperti barbie berjalan.

Kendati dianugerahi wajah cantik bak barbie, Hannah rupanya sering diejek dan mendapatkan komentar kasar mengenai penampilannya. Keluarga Hannah sendiri ogah keluar bersama dengannya karena tak ingin melihat gadis asal Inggris itu diperlakukan seenaknya oleh orang lain.



Tak hanya itu, ia juga mengaku sulit mendapatkan pasangan dengan wajah yang nyaris sempurna ini. "Bicara soal pacar, aku sangat sulit mendapatkannya. Kebanyakan laki-laki hanya melontarkan pujian, tapi enggan mengenalku lebih jauh," ujarnya.



Banyak laki-laki yang justru cenderung takut dengan wajah cantik Hannah. Walau demikian, ia tak keberatan untuk tetap menjadi "manusia barbie". Hannah juga mulai senang dengan julukan tersebut dan mengaku memang suka mengenakan berbagai busana cute terutama yang berwarna pink.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Punya Fisik Mirip Barbie, Wanita Ini Malah Membuat Para Cowok Takut"

Post a Comment