Pria Ini Buat Heboh Karena Naik Sepeda Dengan Tabung Gas Di Kepala

Jika kita lihat semakin berkembangnya teknologi, maka banyak kejadian terkuak disekitar kita apalagi kita tahu, apabila di dunia ini banyak sekali keahlian orang yang sangat tidak terduga. Seperti pria asal Brazil ini, yang belum lama ini menggemparkan media sosial.

Pada sebuah video, terlihat sebuah pemandangan yang tak biasa, dimana seorang pria yang terlihat unik karena sambil Naik Sepeda Tabung Gas Dikepala langsung membuat mata netizen tertuju kepadanya. Diketahui, jika pria tersebut berkebangsaan Brazil yang sedang asyik bersepeda ria sambil amembawa tabung gas yang ia taruh di atas kepalanya. Kontan saja, pemandangan yang tak biasa tersebut langsung banyak netizen yang merasa aneh dan kagum.

Uniknya lagi, pria tersebut saat bawa gas dan naik sepeda, ternyata sama sekali tidak memegangi pada tabung gas yang ia taruh di kepalanya. Terlihat pada video, Pria tersebut dengan sangat santai terus mengemudikan sepedanya sambil tetap jaga keseimbangan supaya gas tidak terjatuh. banyak dari para netizen di facebook, yang memuji apa yang ia lakukan dan bertanya-tanya kenapa tabung gas bisa tetap di kepala dan tidak jatuh.

“Wow, sunggguh hebat. Ini bagaimana caranya dia bisa lakukan hal tersebut, apakah orang ini tak merasa pusing,” komentar netizen.

Semenjak video ini beredar luas di media sosial, banyak dari netizen yang langsung memberikan julukan pada pria tersebut dengan nama Balance Man dari Brazil. Malahan, video tersebut sudah dibagikan sampai 300 Ribu oleh pengguna FB diakun @Bikemap.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pria Ini Buat Heboh Karena Naik Sepeda Dengan Tabung Gas Di Kepala "

Post a Comment