Pisah Ranjang, Suryono Tak Dapat 'Jatah' Dari Bella Shofie

Selasa pagi (16/2), Bella Shofie balik menggugat cerai suaminya, Suryono, pasca mendapat talak dari suaminya itu. Bella mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan bersama dengan pengacaranya.

Menanggapi tentang apa yang dilakukan oleh Bella dan kuasa hukumnya; pengacara Suryono, Pieter Ell malah mengatakan gugatan yang diteriman kliennya salah alamat. Seharusnya pihak Bella mengajukan gugatan ke Jayapura.

"Persoalannya gugatan diterima atau tidak aturannya kan jelas. Kita lihat saja siapa yang gugatannya diterima. Peristiwa ini baru sekali di dunia. Ini domisili hukum di Papua kok ke Selatan. Prinsipnya kami akan ajukan besok. Itu keputusan Suryono.," kata Pieter ditemui di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

Keputusan Bella dan Suryono untuk bercerai tentunya dilandasi permasalahan. Selain sudah tidak adanya keharmonisan, salah satu alasan yang mebuat Bella ditalak suaminya adalah karena urusan pisah ranjang.

Menurut Pieter, Suryono dan Bella sudah lama memutuskan untuk tak menempati ranjang yang sama. Pengacara ini bilang kalau Suryono tidak mendapatkan nafkah batin dari istrinya.

"Udah lama pisah ranjang. Bella tidak menafkahi. Ya artikan sendiri kalo udah nggak seranjang, gimana?" pungkas Pieter.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pisah Ranjang, Suryono Tak Dapat 'Jatah' Dari Bella Shofie"

Post a Comment