Netter : Setelah Saya Ditetesin Propolis, HP Saya Tidak Pernah Error

Belakangan ini sosial media dibuat heran oleh seorang netter. Bagaimana tidak, pasalnya netter tersebut mengklaim sesuatu yang dianggap kurang masuk akal.

Pernyataan mengejutkan itu ditulis seorang wanita yang tidak disebutkan namanya melalui akun jejaring sosial Facebook. "Setelah HP saya ditetesin propolis, Alhamdulillah nggak pernah eror," tulisnya.

Propolis sendiri merupakan sebuah produk obat cair yang dikenal dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Mendengar hal demikian, netter pun menyerang wanita penulis status itu dengan berbagai komentar.



Netter tidak serta merta percaya pernyataan wanita tersebut. Mereka bahkan menganggap si wanita gagal paham dan mengada-ada.

"Lebay amet teh propolis jadi obat HP," ujar salah satu netter. "Ini gagal faham apa gimana ya..kok propolis buat tetesin hp..ngeklaim gak erorr lg..oh ya mbak aku mau pesen tuh klo mmg bisa kikin hp gak erorr..mau beli 7 paket ya..trs tak tuangin ke baskom propolisnya..klo hpku rusak anda mau tanggung jawab," cibir netter lain.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Netter : Setelah Saya Ditetesin Propolis, HP Saya Tidak Pernah Error"

Post a Comment