Kisah Pria Yang Cari Cinta Pertamanya Selama 30 Tahun

Jatuh cinta memang menjadi momen yang paling Indah di dunia. Setiap orang pasti memiliki pengalaman sendiri saat pertama kali merasakan jatuh cinta. Hal tersebut juga terjadi pada seorang pria asal Inggris.

Pria bernama Vernon Burton ini pertama kali bertemu dengan sang wanita idaman pada tahun 1986 silam. Ia melirik wanita tersebut saat bepergian dengan bis di daerah New Forest, Inggris Selatan. Sejak saat itu, Vernon tidak pernah bisa melupakan wajah wanita tersebut dari pikirannya.

"Saat melamun di dalam bis, ada seorang wanita yang menatapku. Perasaanku saat itu langsung melayang dan bergetar," kenang Vernon seperti dilansir dari Oddity Central pada Kamis (25/2). "Aku tidak mengerti mengapa bisa merasa seperti itu. Tiba-tiba bis itu berjalan kembali dan secara spontan aku memegang tangannya agar ia tidak pergi. Ia pun ternyata melakukan hal yang sama."

Sayang, Vernon saat itu sedang menjalin sebuah hubungan dengan wanita lainnya. Saat ia kembali menjadi single, Vernon pun berusaha mencari keberadaan wanita tersebut. Ia bahkan sengaja menempelkan poster foto dirinya di bis dan meminta bantuan warga untuk mencarinya.

Meski sudah 30 tahun sejak pertemuan pertama mereka, Vernon sampai saat ini masih mengingat dengan jelas wajah wanita idamannya tersebut. Wanita itu diketahui memiliki rambut hitam panjang dan mengenakan atasan berwarna gelap.

"Kita menerima permintaan romantis untuk membantu Vernon mencari wanita idamannya," ujar asisten manajer pemasaran perusahaan bis, Stacey Tucker. "Ini adalah proses yang panjang namun kita berharap bisa menyatukan mereka setelah bertahun-tahun."

Kisah dua sejoli ini memang sangat romantis. Lantas, apakah kedua sejoli ini bisa bertemu dan kembali bersama?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Kisah Pria Yang Cari Cinta Pertamanya Selama 30 Tahun"

Post a Comment