Istri Curhat Soal Isu Indra Bekti Homo

Aldila Jelita ternyata setia untuk selalu mendukung suaminya, Indra Bekti menghadapi isu tak sedap. Saat ini, ayah dua anak itu memang sedang diterpa isu tak sedap soal pelecehan dan dugaan homo.

Demi menguatkan Indra, Aldila mengunggah foto keluarga. Dalam foto itu, ada sosok Dila, Indra dan kedua putri mereka, Dafania dan Amabel.

Dila menegaskan kalau Indra tak perlu membuktikan siapa dirinya di depan keluarga. Pasalnya, Dila kenal betul kalau presenter berusia 38 tahun tersebut adalah figur suami dan ayah yang baik.

"Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu, karena yang mencintaimu tak membutuhkan itu, dan yang membencimu tak akan percaya itu (Ali bin Abi Thalib)," tulis Dila. "I love my family n bersyukur. Satu kata, 'Love u ayah sayang'."

Membaca tulisan Dila, netter merasa terharu. Mereka terus memberikan dukungan pada pasangan yang sudah menikah hampir 6 tahun itu.

"Alhamdulilah....seneng bgt baca nya, percaya lah mba dhilabekti bahwa allah sllu dgn orang2 yg baik. percaya lah suami mba," sahut seorang netter. "Mba rumah tangganya harus tetap bertahan ya, kalopun gosipnya benar semoga mba dila bisa menemani k inbek k jln yg lebih baik."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Istri Curhat Soal Isu Indra Bekti Homo"

Post a Comment