Ini Alasan Pevita Pearce Enggan Pacaran Dengan Al-Ghazali?

Pevita Pearce sempat diisukan menjalin hubungan dengan Al Ghazali. Namun meski tampak mesra dan serasi, Pevita dan Al hanya dekat biasa.

Padahal bukan rahasia lagi kalau putra sulung Maia Estianty ini tak hanya jago bermusik tetapi juga tampan. Usut punya usut, Al diduga bukan tipe pria idaman Pevita.

Saat diwawancara soal kriteria pria idaman, Pevita mengakui kalau ia tak mencari pria yang tampan dan sukses seperti kakaknya, Keenan Pearce. Al sendiri memiliki ketampanan dan popularitas yang taka kalah dari Keenan.

Sayangnya bukan itu yang dicari Pevita. "Aku nggak cari seperti kakak aku. Tapi aku cari laki-laki yang tanggungjawab dan yang penting cocok sama aku," seru Pevita di Senayan, Jakarta, Rabu (3/2).

Saat ini, Pevita sudah cukup nyaman berpacaran dengan pria pilihannya yang kabarnya anak bos Blue Bird. Meski begitu, keinginan untuk menikah masih belum ada di benak bintang film "Aach...Aku Jatuh Cinta" ini.

"Aku masih muda, umur aku juga masih 23 tahun," seru Pevita. "Yang penting lakukan terbaik aja nggak ada target (nikah)."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ini Alasan Pevita Pearce Enggan Pacaran Dengan Al-Ghazali?"

Post a Comment