Hesty Klepek-Klepek Ikut Prostitusi Online, Nagaswara Malu

Dalam beberapa waktu terakhir kasus prostitusi di kalangan artis menjadi sorotan. Baru-baru ini, pedangdut cantik bernama Hesty Klepek-Klepek yang diciduk aparat kepolisian Lampung di sebuah hotel bernama Novotel.

Ketika ditangkap, status Hesty merupakan penyanyi yang berada di bawah naungan label Nagaswara. Hingga kini pihak label masih berdiskusi untuk menentukan langkah apa yang akan mereka ambil terkait kasus Hesty tersebut.

"Sanksi (untuk Hesty) masih dalam pembahasan, sudah berunding sama Nagaswara. Saya disuruh mendalami kasus Hesty, jadi nggak bisa ambil sikap, tunggu kasusnya sampai hasil akhir," ujar Pengacara Nagaswara, Eddy Ribut Harwanto SH saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (23/2).

Setelah menjalani rentetan pemeriksaan, pihak kepolisian menentukan status Hesty sebagai korban, bukan tersangka. Namun tetap saja hal ini dianggap sudah sangat mencoreng nama baik dari label Nagaswara.

"Yang penting dia (Hesty) bukan tersangka. Nagaswara belum ambil keputusan terkait Hesty ambil job di luar manajemen. Saya lagi analisa, jadi nggak bisa omongin keputusan dari Nagaswara. Pak rahayu hanya menyerahkan semuanya ke saya," sambungnya.

"Label dirugikan karena terasa malu. Tapi kita terus dampingi buat analisa," pungkas Eddy.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Hesty Klepek-Klepek Ikut Prostitusi Online, Nagaswara Malu"

Post a Comment