Dipacari Samuel Rizal, Nikita Mirzani Tak Mau Buru-Buru Dinikahi

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal sudah tak sembunyi-sembunyi lagi memamerkan hubungannya ke publik. Meski begitu, mereka tak mau buru-buru membina rumah tangga.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani dan aktor yang kerap disapa dengan Sammy itu sama-sama pernah mengalami kegagalan rumah tangga. Itu lah yang menjadi alasan kuat mereka tak mau terburu-buru menikah.

"Saya kan pernah gagal dua kali berumah tangga, mungkin nggak berumah tangga sekarang. Belum mikirin harus nikah. Jalanin ajalah. Dia pernah gagal, Niki juga pernah gagal. Jadi saling belajar aja satu sama lain supaya nggak gagal lagi ke depannya, ujarnya saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta pusat, Jum'at malam (26/2).



Meski begitu, tak bisa dipungkiri kalau ia terkadang cukup merasa kesepian, "Ada sih sometime kalau lagi sendiri di tempat tidur. Gue mikir, aduuh gue pengin deh nikah lagi biar bangun tidur gue lihat muka laki. Kalau masih pacaran, kangen kan susah. Dia kan punya anak dan kesibukan juga."

Soal hubungannya dengan Samuel Rizal, Nikita Mirzani mengaku nggak mendapat larangan untuk berpakaian seksi, "Dia tuh tahu kita sama-sama di dunia entertainment Jadi dia memaklumi kenapa aku pakai baju seksi."

Samuel Rizal memang terkenal banget memiliki penggemar cewek yang cukup banyak, tapi nyatanya Nikita Mirzani nggak khawatir, "Terserah ya. Yang penting Aku punyanya Sammy hehehe."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Dipacari Samuel Rizal, Nikita Mirzani Tak Mau Buru-Buru Dinikahi"

Post a Comment