Cowok Autis Ajak Pacarnya Ke Promnite Buat Netter Teharu

Diajak pergi ke acara promnite oleh pasangan merupakan keinginan setiap wanita. Tak terkecuali bagi wanita autis ini yang juga diajak ke prom oleh pasangannya.

Baru-baru ini netter dihebohkan dengan video romantis pasangan autis yang beredar di Facebook. Video ini diposting oleh akun "BOY CHAD" dengan judul "This made me so happy."

Di dalam video tersebut terlihat seorang cowok autis mengajak ceweknya ke prom melalui tulisan "Will you go to Prom with me?" dibajunya. Si cewek yang juga autis ini mengiyakan ajakan dengan cara mengisi kolom "yes".

Namun, yang membuat video ini lebih menarik ialah ketika si cewek meminta ijin dulu pada orang tuanya untuk mencium kekasihnya. Momen ini langsung menjadi sorotan netter yang memberi beragam respon di kolom komentar.

"Ya ampun, aku seorang cowok tapi video ini membuatku meneteskan air mata. Ini sunggung luar biasa!," tulis Cadere Graham. Seorang netter cowok pun ikut terharu melihat video ini.

"Aww.. Ketika dia bilang boleh kah aku menciumnya? Ini amat sangat manis," tulis pemilik akun Taneisha Patterson. Komentar Taneisha ini disetujui oleh beberapa netter yang lain.

Video yang berdurasi 21 detik ini sudah ditonton lebih dari 13 juta kali dan telah dibagikan hampir 200 ribu kali. Video berjudul "This made me so happy" ini membuat netter terharu ketika melihatnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Cowok Autis Ajak Pacarnya Ke Promnite Buat Netter Teharu"

Post a Comment