Buat Geger..! Pernikahan Ibu Dan Anak Terjadi Di Zimbabwe

Peristiwa yang sangat dilarang terjadi di Zimbabwe. Seorang ibu berusia 40 tahun memutuskan untuk menikah dengan putra kandungnya yang baru berusia 23 tahun.

Pernikahan inses tersebut terjadi dikarenakan sang ibu yang bernama Betty Mbareko kini tengah mengandung enam bulan hasil dari hubungan intim dengan sang anak.

Alamak! Itu tandanya ia sedang mengandung calon anak sekaligus cucunya sendiri. Betty diketahui telah ditinggal mati oleh sang suami selama 23 tahun. Selama menjanda, banyak saudara-saudara yang mengajaknya berhubungan seks namun ia menolak.

Namun nyatanya, ia mengandung bayi dari putranya sendiri. Pasalnya, selama ini ia yang membiayai hidup dan sekolah sang anak selama bertahun-tahun. Dan Betty tak ingin ada wanita lain yang mendapatkan keuntungan dari anaknya yang bernama Farai Mbareko.

Farai pun bersungguh-sungguh ingin menikahi ibunya dan bersedia membayar utang-utang yang ditinggalkan ayahnya.

Di sisi lain, pemimpin setempat, Nathan Muputirwa mengatakan, sebenarnya pernikahan inses ini sangat dilarang di wilayahnya. Bahkan pada zaman dahulu jika terjadi perkawinan inses pelaku harus dibunuh. Lantas, bagaimana dengan pasangan ini?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Buat Geger..! Pernikahan Ibu Dan Anak Terjadi Di Zimbabwe"

Post a Comment