Arsy Jadi Bintang Iklan, Netter Pro Dan Kontra

Putri kecil dari Anang Hermansyah dan Ashanty akan segera debut di iklan sebuah produk popok. Diakui Ashanty, anak pertamanya itu memang memiliki bakat untuk tampil alami di depan kamera.

Menurut Ashanty, bakat itu sudah mulai terlihat sejak Arsy baru dilahirkan. Maklum saja, pernikahan Ashanty dan Anang hingga proses kelahiran Arsy memang tak luput dari sorotan media.

"Dia dari lahiran udah biasa kamera. Sampai Alhamdulillah dia nggak takut lampu-lampu gitu," seru Ashanty di Jakarta Selatan, Jumat (29/1). "Aku awalnya nahan sama mas Anang tawaran itu sampai akhirnya Arsy-nya kuat dan bisa."

Tak hanya Ashanty, para fans juga mendukung rencana Arsy menjadi bintang iklan. Dari ekspresi dan cara tersenyum, netter meyakini kalau Arsy adalah anak yang cerdas.

"Matanya bersinar..kliatan klo arsy smart," kata netter. "Arsy kelihatan enjoy syutingnya," seru fans lainnya.

Sayangnya tak semua ikut mendukung. Ada saja pihak-pihak yang usil dan mengkritik orangtua Arsy mempekerjakannya sejak dini.

"Kasihan ya arsy,,,baru umur setahun..udah disuruh kerja,,,," kata seorang netter. "@syane26 bukan disuruh kerja juga Bu. Pemilihan ungkapan ibu gg tepat itu namanya rezeki baby arsy,baby arsy jg keliatan nikmatin shooting nyaa itu jg buat tabungan arsy nntinya.. arsy udh lama dtawarin shooting baru kali ini diambil sama bunda nyaa toh posisi shooting dirumah jadi gg asing buat baby arsy, gg ada yg nyuruh kerja org tua nya jg lbh dr mampu utk biayain hidupnya baby arsy..," bela fans.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Arsy Jadi Bintang Iklan, Netter Pro Dan Kontra"

Post a Comment