Tersesat Di Gurun, 2 Hari Kakek Ini Bertahan Dengan Makan Semut Hitam

Reg Foggerdy adalah seorang pemburu yang telah hilang di gurun di Australia setelah dirinya mencoba mengejar unta. Dia bertahan tanpa air selama enam hari hanya dengan memakan semut hitam.

Petualangan kakek 62 tahun itu dimulai ketika dia meninggalkan mobil yang disetir adiknya pada Rabu (7/10) lalu. Dia berniat mengejar unta di Great Victoria Desert, Western Australia.

Adiknya langsung memberikan laporan kehilangan pada pihak otoritas. Polisi pun segera turun tangan untuk mencari mantan pekerja tambang ini. Pada Selasa (13/10) kemarin, Reg akhirnya ditemukan berada di bawah sebuah pohon, 14 km dari tempat terakhir kali dia menghilang.

"Dia telah menghabiskan dua hari ini berada di bawah pohon dengan makan semut hitam yang membantunya bertahan," terang polisi. "Ketika kami menemukannya, dia dehidrasi parah, disorientasi, dan delusional."

Paramedis langsung memberikannya cairan dan Reg sembuh dengan cepat. "Berita baiknya adalah dia duduk dan bisa berbicara," ujar paramedis.

Reg kemudian dievakuasi oleh Royal Flying Doctor Service ke Rumah Sakit Kalgoorlie. Dia telah dinyatakan berada di kondisi yang stabil. Padahal Reg menghilang hanya dengan mengenakan kaos, topi dan sandal jepit. Ia juga harus bertahan dengan suhu gurun yang mencapai 37 derajat Celcius.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Tersesat Di Gurun, 2 Hari Kakek Ini Bertahan Dengan Makan Semut Hitam"

Post a Comment