Sudah Jatuh, Tertimpa Tandu. Simak Video Kocaknya Disini

Sepak bola adalah salah satu olahraga yang paling populer di dunia. Tak hanya populer, dari sana lahir pula pemain hebat dunia mulai dari Ronaldinho hingga Cristiano Ronaldo.

Namun siapa sangka sepak bola bisa jadi sangat berbahaya apabila tidak dilakukan dengan skill mumpuni dan kehati-hatian. Seperti terlihat dari video yang diunggah di akun Facebook Metacafe beberapa waktu lalu.

Di video berdurasi sekitar satu menit itu, tampak sejumlah pemain dari tim kesebelasan berbeda yang mengalami cedera. Akibatnya, masing-masing dari mereka harus diangkat di atas tandu oleh tim medis untuk mendapat pertolongan pertama.

Sayangnya, saat tengah kesakitan, mereka justru terjatuh dari tandu. Ada pemain yang jatuh lantaran tim medis terpeleset, ada pula yang tidak sengaja "tertimpa" anggota medis yang memegang tandu.


Meski membuat kesal para pemain, kejadian ini justru jadi lawakan di kalangan netter. Netter ramai-ramai berkomentar di bawah video yang diunggah di jejaring sosial itu.

"Tidak heran pemain bola dibayar mahal, pekerjaan mereka berbahaya," kata seorang netter. "Aku tidak tahu harus marah atau tertawa," ujar netter lain. "Ya Tuhan, lihat ini. Aku tertawa sangat keras," sahut yang lain lagi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sudah Jatuh, Tertimpa Tandu. Simak Video Kocaknya Disini"

Post a Comment