Pasha Tersandung Masalah, Okie Larang Anak Nonton TV

Tersebarnya foto Angel Karamoy yang sedang berciuman dengan Pasha 'Ungu', mantan istri Pasha, Okie Agustina mengatakan lebih memikirkan tiga anak dari hasil pernikahannya.

Namun sayang saat ditanya lebih jauh, Okie enggan berkomentar lebih banyak. Okie menegaskan itu bukan urusannya lagi dan dirinya lebih memikirkan ketiga anaknya.

"Ya aku lebih ke anak saja. Jangan sampai berita ini sampai ke mereka. Kebetulan aku lagi di luar kota, tadi aku pesan ke orang rumah jangan sampai mereka nonton tv," ucap istri Gunawan Dwi Cahyo itu saat dihubungi wartawan, Selasa (1/12/2015).

Ibu empat anak itu berujar mengetahui kabar tersebut tadi pagi.

"Aku no comment deh (kalau ditanya Pasha playboy). Sekali lagi aku bersyukur sudah punya pendamping hidup yang baru," ujar Okie tertawa.

Rumah tangga Angel dan Steve Rumangkang memang sedang tidak harmonis. Hadirnya orang ketiga disebut-sebut menjadi masalah retaknya hubungan pasangan itu. Sedangkan Pasha sedang menanti kelahiran anak ketiga dari sang istri, Adelia Wilhemina.

Sebelumnya, Pasha memang pernah menikah dengan Okie Agustina. Namun pernikahan tersebut tak bertahan lama. Okie mengajukan gugatan cerai terhadap Pasha 2008 di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Saat itu, Okie tengah mengandung anak Pasha. 2009, majelis hakim mengabulkan permohonan cerai Okie. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak.
Pasha dan Angel sendiri belum memberikan keterangan resmi soal foto tersebut. Selain itu, belum ada informasi yang jelas soal kapan foto itu diambil.
Bukan hanya itu, motif pihak yang menyebarkan foto tersebut juga masih belum jelas. Tapi yang pasti, Pasha saat ini tengah maju menjadi Wakil Walikota Palu.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pasha Tersandung Masalah, Okie Larang Anak Nonton TV"

Post a Comment