Melawan Kikir, Jupe Jual Mobil Untuk Bangun Masjid Papua

Penyanyi dangdut Julia Perez sepertinya akan menginspirasi banyak orang lewat perbuatannya yang satu ini. Meskipun telah sukses dalam karirnya di dunia entertainment, Jupe tak pernah lupa untuk membagikan rezekinya untuk orang lain.

Mantan pacar Gaston Castano ini akan menjual mobil kesayangannya untuk membangun sebuah masjid di Papua. Ia mengungkapkan ingin melakukan hal mulia tersebut agar dirinya tak menjadi sosok manusia yang kikir.

"Bantu jupe untuk tidak menjadi orang kikir," tulis Jupe dalam caption di Instagram, Kamis (17/12). "Jupe mau wakafpin mobil ini untuk pembangunan masjid di papua...hasil penjualan mau di donasikan.. Minta amin nya.. Dan like.. Untuk kelancaran .. Semua."



Sahabat dekat Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik itu juga mengunggah foto mobil yang akan dijual lengkap dengan interiornya. Tak ayal, para netter pun berbondong-bondong ikut memuji dan berdoa untuk kelancaran niat mulia ini.

"Aminn...biar nambah rizkinya...dan sukses selalu," ucap pemilik akun @santikafita22. "Semoga Allah melancarkan niatan tsb.. Smoga Allah menggantinya dengan mobil yg lebih mewah dan canggih sebagai kendaraan jupe si surga nanti.. aamien YRA," doa @eindho13.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Melawan Kikir, Jupe Jual Mobil Untuk Bangun Masjid Papua"

Post a Comment