Bikin Muak, Al Suruh Mulan Ikhlaskan Jika Maia Tak Memaafkan

Mulan Jameela sepertinya gagal mendapat perhatian dari mantan teman duetnya, Maia Estianty atau kedua anak tirinya, Al Ghazali dan El Rumi. Kedua putra Maia dan Ahmad Dhani itu justru merasa Mulan kembali mengorek luka hati sekaligus menyudutkan ibu mereka.

Dhani pun mengakui kalau kedua putranya itu malah semakin tidak respek pada Mulan. "Hubungannya darimana itu untuk kebaikan anak-anak. Nggak juga (soal lebih respek). Malah Al dan El muak ngeliatnya," kata Dhani yang tak bisa menyembunyikan kekesalannya.

Dari pihak Al juga sebenarnya berharap ada perdamaian antara Mulan dan Maia. Namun jika memang sudah tak memungkinkan, Al tak mempermasalahkannya mengingat Maia sebenarnya sudah memaafkan meski belum ingin bertemu Mulan. Ia hanya menekankan kalau usaha Mulan meminta maaf lewat YouTube itu malah membuat semua pihak kesal.

"Anak-anak sih pasti semua pengen (baikan)," kata Al. "Tapi ya kalau nggak bisa ya ikhlasin aja."

Ketika diwawancara, Al juga sempat menantang Mulan untuk meminta maaf secara langsung pada Maia. "Ya kalau saya sebagai anak pertama, kalau minta maaf secara langsung samperin ke rumah nggak perlu lewat publik," sahut pelantun "Lagu Galau" itu.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Bikin Muak, Al Suruh Mulan Ikhlaskan Jika Maia Tak Memaafkan"

Post a Comment