Mau Nikah Tapi Tak Punya Dana?Perusahaan Ini Siap Bayari 140 Juta

Sebagian besar yang jadi impian sepasang kekasih yang akan menikah adalah sebuah pernikahan megah dan mewah untuk menjadi kenangan indah bagi mereka. Namun, banyak pasangan yang gagal mewujudkannya karena terkendala oleh dana.

Namun kini, hal itu tak lagi perlu dikhawatirkan. Sebuah perusahaan di Seattle bernama SwanLuv menawarkan jasa untuk membiayai pernikahan hingga Rp 140 juta. Tapi jangan senang dulu, jika sampai pernikahan Anda berakhir dengan perceraian maka semua dana yang diberikan harus dikembalikan.

Menurut pendiri perusahaan ini, Scott Avy, SwanLuv merupakan sebuah kasino untuk pernikahan. Meski demikian, perusahaan sama sekali tidak takut untuk bangkrut karena statistik menunjukkan jika kemungkinan 50 persen akan menguntungkan mereka.

Menariknya, akan ada klausa dan kontrak perjanjian yang melindungi salah satu maupun kedua orang dalam pernikahan tersebut. Jadi, jika pernikahan berakhir dengan kekerasan, hanya salah satu orang yang bertanggung jawab untuk membayar hutang itu. Mereka juga menyediakan konseling pernikahan gratis untuk membantu ketika masalah semakin rumit.

Scott mengatakan banyak orang bereaksi positif terhadap hal ini. Dia pun mulai menerima pendaftaran dari beberapa pasangan dan berharap akan mulai menjalankan bisnisnya di Hari Valentine tahun depan. Berminat bertaruh dengan pernikahan Anda?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Mau Nikah Tapi Tak Punya Dana?Perusahaan Ini Siap Bayari 140 Juta"

Post a Comment