Jupe Asuransikan Payudara, Boleh Pegang Asalkan...

Jika mendengar nama Julia Perez pasti tidak luput dari keseksian. Jupe adalah artis Indonesia yang dikenal mempunyai tubuh seksi dengan payudara indahnya. Hal tersebut tentu saja membuat janda Damien Perez ini diincar banyak lelaki.

Ketika ditemui, Jupe membagikan ceritanya seputar perawatan payudaranya.

"Ya pastilah kalau yang satu ini (payudara) pasti mendapat perawatan yang cukup ekstra. Perawatannya pun enggak sembarangan. Ada proses pemijatan-pemijatan khusus. Ya ada tempatnya lah," ujar Jupe di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Bukan hanya itu, bahkan saking mencintai payudaranya, Jupe rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mengasuransikan payudaranya. Hal itu ia lakukan untuk menjaga keindahan payudara yang selalu dirawatnya.

"Ini aku asuransikan, lho. Dan enggak murah juga. Keluar uang banyak. Asuransinya buat setahun. Biayanya? Emm, benar nih guesebut? Nanti dikira sombong enggak?" tanya Jupe saat media mencari tahu biaya yang ia keluarkan untuk asuransi payudaranya.



"Ya habis miliaran rupiah lah pokoknya. Tapi aku anggap wajarlah. Secara ini sangat berharga, kan. Kalau dulu ada yang megang payudara gue langsung tonjok, sekarang bisa kena denda yang cukup mahal. Gue suruh bayar! Hahahaha," ujar Jupe sambil tertawa.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Jupe Asuransikan Payudara, Boleh Pegang Asalkan..."

Post a Comment