Anggap Penting, Duo Srigala Akan Asuransikan Payudara

Maraknya asuransi bagian tubuh di kalangan artis rupanya sudah bukan hal yang tabu bagi sebagian artis. Setelah Jupe yang blak-blakkan berbicara mengenai asuransi payudaranya, rupanya Duo Srigala juga mempunyai keinginan yang sama seakan mengikuti jejak Jupe.

Payudara oleh sebagian artis memang menjadi ‘jualan’ di dunia entertainment. Tak salah jika akhirnya mereka mengasuransikan bagian tubuhnya ke perusahaan asuransi. Mereka sepertinya tak mau jika bagian tubuh mereka itu rusak saat mengalami kecelakaan atau terluka.

Penampilan fisik Duo Serigala, terutama bagian payudara, tak pelak jadi salah satu faktor penentu popularitas mereka di industri musik Indonesia. Sadar aset tersebut berharga, duo Pamela Safitri dan Ovi Sovianti mengasuransikan payudara jumbo mereka.

Menurut Pamela, asuransi bagian tubuh itu bukan hanya untuk kebutuhan karier mereka saja, melainkan juga untuk kebutuhan mereka secara pribadi. Anggota tubuh yang dimaksud adalah bagian dada, yakni payudara.

"Asuransi payudara, penting banget ya. Apalagi aset kita di payudara, jadi harus dijaga banget. Maksudnya kita dikaruniai payudara yang besar, kita harus menjaga juga, takutnya kenapa-kenapa," kata Pamela.

Rencana tersebut sudah dalam tahap pembahasan antara pihak label dan pihak asuransi. Mereka pun berharap asuransi bisa segera direalisasikan. "Ya kita sih mau aja. Itu sudah diomongin sama label, kita sih tinggal bawa badan saja," ujar Pamela.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Anggap Penting, Duo Srigala Akan Asuransikan Payudara"

Post a Comment