Parah Banget, Di China Bulu Merak Dicabuti Sampai Tewas

Berkunjung ke kebun binatang biasanya menjadi agenda yang mengasyikkan dalam rangka mengisi waktu liburan. Tapi apa jadinya jika kunjungan itu berdampak buruk ke hewan yang ada di kebung binatang tersebut?

Taman Hewan Liar Yunnan merupakan rumah dari 6 ribuan burung merak. Salah satu area Kebun Binatang Kunming, Tiongkok memperbolehkan pengunjung untuk berkeliaran diantara ratusan burung merak. Disana pengunjung bisa memberi makan dan berfoto dengan burung merak.

Dilansir dari Sina, Senin (22/2), ada beberapa foto yang beredar menunjukkan aksi pengunjung kebun binatang yang berlebihan. Pasalnya, ada pengunjung yang mengajak burung merak berfoto sembari mencabuti bulu mereka.



Kebun binatang ini mengkonfirmasi bahwa ada 2 burung merak yang mati selama Liburan Festival Musim Panas. Walau masih dalam penyelidikan, pejabat kebun binatang percaya bahwa burung merak itu telah dibunuh oleh "perilaku kekerasan" dari pengunjung yang memegang mereka terlalu erat.

Atas kejadian ini, para netter menyerukan untuk memberi hukuman yang berat terhadap para pengunjung. Bahkan mereka meminta pengunjung tersebut untuk mengalami hal yg sama mengerikan seperti burung-burung merak itu.

"Wanita ini semua rambutnya harus dicabut satu per satu," komentar salah satu netter. "Jadi dia bisa tau bagaimana rasanya disakiti seperti itu."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Parah Banget, Di China Bulu Merak Dicabuti Sampai Tewas"

Post a Comment