Kocaknya Orang Tiongkok Ketemu Artis Korea Palsu Ini

Tiongkok adalah negara yang juga terkena dampak dari kecanduan serial Korea Selatan. Tentunya hal ini membuat para artis Korea akan mendapatkan sambutan sangat meriah saat mengunjungi negara itu.

Terkadang mereka bahkan tidak terlalu peduli siapa artis tersebut dan langsung mengikutinya. Mereka merekam, mengambil gambar dan meminta tanda tangan.

Tapi, mungkinkah kalian mengikuti seseorang hanya karena dia berdandan dan mirip dengan selebritis? Video ini mungkin akan memberikan jawaban.

Seorang pria yang berdandan ala artis Korea memasuki sebuah mal di Weifang, Tiongkok bersama dengan istri "Koreanya". Dia juga ditemani oleh tiga penjaga, dua kameramen dan seorang asisten sekaligus penerjemah.

Begitu masuk ke dalam mal, orang-orang pun langsung mengerubutinya, meminta foto, tanda tangan dan mengikutinya ke manapun. Bahkan, saat diwawancarai, kebanyakan dari mereka percaya jika pria ini bermain dalam film "Furious 7".

Mereka mengklaim jika pernah menonton semua "filmnya" dan sangat mengidolakan pria tersebut. Tonton kehebohan mereka saat bertemu "artis Korea" itu dan putuskan apakah kalian setuju dengan pendapat mereka.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Kocaknya Orang Tiongkok Ketemu Artis Korea Palsu Ini"

Post a Comment