Ternyata Pernikahan Risty Tagor & Stuart Collin Hanya Kebohongan Belaka

Ternyata selama ini kejanggalan itu mulai terkuak. Dan akhirnya pula kebohongan dalam pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin dibongkar oleh ibunda Risty, Tjut Mutia.

Tjut mengatakan, mahar pernikahan Risty Tagor dan Start Collin berupa cincin berlian bukan dari Staurt, melain dari dirinya sendiri. Kok bisa?

Tjut merasa dibohongi oleh Stuart. Sebab, saat Risty dan Stuart sepakat untuk menikah, Tjut menanyakan mahar kepada Stuart. Saat itu, Staurt menjawab maharnya adalah cincin berliuan.

“Sampai seminggu sebelum hari H ternyata belum ada. Sampai jelang hari H, besoknya nikah, Stu (Stuart) masih sibuk. Risty tidur sama saya. Saya kasih cincin berlian saya ke Risty, mau nggak mau ini, harus dipakai karena udah bilang ke KUA maharnya itu,” ujar Tjut.

“Masa ayahnya Risty menikahkan anaknya pakai mahar dari saya? Sebetulnya kita gagal nikah karena maharnya dari saya,” tambah Tjut Mutia.

Sementara itu, Risty Tagor mengaku tidak pernah menduga prilaku buruk Stuart Collin. Risty mengaku sangat kecewa. Namun, dia tetap bersyukur karena bisa mengenal sifat asli suaminya.

“Pas di rumah dia nggak ngapa-ngapain. Pakai rumah dan fasilitas punya saya. Saya bersyukur banget 3 bulan saya tahu dia siapa,” pungkas Risty Tagor.

Halaman Berikutnya:

2 Responses to "Ternyata Pernikahan Risty Tagor & Stuart Collin Hanya Kebohongan Belaka"