Adelia Percaya Foto Lama, Steven Yakin Itu Foto Baru

Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina memilih percaya kalau suaminya tak akan mengkhianatinya dan selingkuh seperti yang dibicarakan oleh banyak orang saat ini. Namun, berbeda dengan suami Angel Karamoy, Steven justru yakin kalau istrinya telah selingkuh di belakangnya menyusul bukti foto-foto ciuman dengan Pasha.

Adelia mengungkapkan kalau itu adalah foto lama. "Adel sudah lihat foto itu yah dan sepertinya itu kan foto lama jadi aku sekarang percaya saja sama suami aku. Aku nggak mau banyak pikiran soalnya aku mau fokus dengan kelahiran aku," ujarnya seperti dikutip dari Selebrita Trans7.

Sedangkan Steven yakin kalau foto-foto Angel dan vokalis Ungu itu diambil baru-baru ini. "Foto itu diperkirakan diambil tahun ini. Bukan seperti yang dikatakan foto lama atau diambil sebelum menikah," sahutnya dikutip dari Liputan6.com.

Ia yakin betul karena paham dengan perubahan wajah kakak Kezia Karamoy itu dari tahun ke tahun. "Kan kelihatan sekali perbedaan wajah dan penampilan delapan tahun lalu sama sekarang. Saya menikah sudah hampir delapan tahun," pungkasnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Adelia Percaya Foto Lama, Steven Yakin Itu Foto Baru"

Post a Comment