Wanita Ini Menjadi Pengantin Terkecil Di Dunia

Manusia memang tidak akan bisa menyangka mengenai jodohnya di masa depan. Tampaknya, inilah yang dirasakan oleh Amanda Fyfe. Wanita berusia 31 tahun tersebut tak mengira kalau dirinya yang menderita sebuah kelainan akhirnya bisa menikah dengan pria yang menerimanya apa adanya.

Amanda memang terlahir dengan tinggi tubuh yang tidak normal. Tak seperti gadis-gadis lainnya yang memiliki tinggi badan 1,5 hingga 1,7 meter, ia hanya memiliki tinggi badan sekitar 0,8 meter atau 80 cm saja. Kondisinya tersebut membuat Amanda terlihat seperti seorang anak-anak.

Akibat kelainan genetiknya ini, ia bahkan harus menghabiskan hidupnya di atas kursi roda. Hal inilah yang membuat dirinya merasa tidak percaya diri. Namun, Amanda tak pernah menyangka kalau dirinya yang memiliki banyak kekurangan diberi kesempatan untuk menikah dan memiliki anak.



"Ini terdengar murahan tapi aku benar-benar merasa telah menemukan surga saat bersama Steven," ucap Amanda dengan wajah bahagia. "Ketika aku masih muda, aku sangat takut aku tidak bisa menemukan seorang pacar karena tinggi badanku."

"Tapi, semua mimpiku menjadi kenyataan dan aku telah bertemu pria yang sempurna. Dia tidak pernah peduli dengan tinggi badanku dan mencintaiku apa adanya," sambungnya. Kini, Amanda dan Steven telah dikaruniai seorang anak bernama Aidan yang saat ini telah berusia 6 tahun.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Wanita Ini Menjadi Pengantin Terkecil Di Dunia"

Post a Comment