Setelah 'Ice Bucket Challenge', Kini Ada 'Condom Challenge'

S*ks bebas merupakan faktor utama penyebab penyebaran penyakit HIV/AIDS dan penyakit kelamin lainnya. Berbagai cara dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran untuk malakukan s*ks secara aman.

Salah satu cara yang paling umum adalah dengan menggunakan kondom. Meski begitu, masih banyak orang yang meragukan kondom bisa benar-benar kuat dan tidak bocor.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan oleh tren terbaru yang bisa membuktikan kekuatan kondom. Tren yang disebut Condom Challenge ini dilakukan dengan mengisi kondom dengan air hingga tampak seperti balon.

Kemudian kondom tersebut dijatuhkan di atas kepala orang lain. Jika dilakukan dengan benar maka, kondom itu akan menampung air dan menutupi sebagian wajah.



Tren ini mirip dengan Ice Bucket Challenge yang sempat populer beberapa waktu lalu. Meski begitu banyak yang memperdebatkan apakah tantangan ini benar-benar aman.

Hal itu disebabkan, saat kondom menutup sebagian wajah maka akan mengurangi asupan udara. Oleh karena itu orang yang melakukan tantangan ini dianjurkan agar segera mengangkat kondom tersebut.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Setelah 'Ice Bucket Challenge', Kini Ada 'Condom Challenge'"

Post a Comment