Salju Di Timur Tengah, Tanda Kiamat Sudah Dekat?

Timur tengah umumnya tidak dituruni salju, namun penduduk dunia sangat dikejutkan dengan fenomena badai salju serta hujan salju yang turun deras di Timur Tengah meliputi Arab saudi, Syria, Palestina, Afganistan, Dubai dan banyak lagi.

Sejumlah negara di tanah Arab yang semuanya terkenal dengan kegersangan padang pasirnya, secara tiba-tiba dihujani kucuran salju sampai menyebabkan jalan-jalan dan rumah-rumah di sana tertimbun salju tebal layaknya di Eropa.

Apakah turunnya salju di Timur Tengah ini adalah tanda akan datangnya hari kiamat?

Fenomena Salju yang turun di Timur Tengah memang bukan hal baru lagi alias udah pernah terjadi di tahun 2013 yang lalu. Saat itu salju mengubur Spinx dan Pyramid di Mesir serta membuat daratan semenanjung Sungai Nil membeku terkena Salju.



Imam Masjidil Haram, Syeikh Su’ud Syuraim, menyatakan bahwa hal tersebut telah membuktikan bahwa Muhammad saw. benar-benar seorang nabi dan rasul yang menerima wahyu dari Allah swt.

Beliau mengatakan bahwa salju adalah komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah saw.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Salju Di Timur Tengah, Tanda Kiamat Sudah Dekat?"

Post a Comment