Marshanda Curhat Lagi Di Instagram, Memangnya Ada Apa?

Walaupun sudah bukan pasutri lagi, Marshanda dan Ben mencoba untuk kompak dan rukun demi putri semata wayang mereka, Sienna. Namun meski selalu terlihat bahagia, Marshanda rupanya menyimpan rasa gundah.

Baru-baru ini, artis yang akrab disapa Chacha itu mengungkap curhatan yang ia tulis di sebuah buku. Dalam tulisan tersebut, Chaca merasa sedih karena tak bisa 100 persen bersama dengan Sienna.

"Dari hati yang paling dalam, aku sungguh ngerasa bahwa nggak ada gunanya orang lain tau dan ngeliat betapa dulu aku luka dan hancur (dan sekarangpun juga, walaupun cuman sesekali) karena kehilangan anakku dari kehidupan aku," kata kekasih Egi John itu. "Dari pengasuhan yang tadinya 100 persen aku jalanin dengan nikmat selama setahun penuh dari ia lahir, dan menjadi berkurang drastis kaya sekarang."

Artis berusia 26 tahun yang kerap menuai sensasi tersebut kini berusaha kuat. Ia juga menegaskan agar siapapun tak perlu mengkhawatirkan dirinya. "Please, ga usah. Jangan.. Aku udah janji dan aku nunjukkin kalo aku nggak apa-apa. Aku sekuat ini.. Dan, see? Saat ini aku selalu dipenuhi dengan rasa syukur atas kehidupan yang luar bisa dan belajar menjadi lebih bijaksana.. Pelajaran yang aku yakin, nggak akan bisa aku dapetin dari manapun selain dari semua pengalaman kemarin ini," katanya.

Lantas, apa yang membuat Chacha bisa sekuat itu menghadapi banyak masalah dalam hidupnya. "Aku bersahabat dan bergenggaman kuat sama satu-satunya Allah. Tuhanku Yang Maha Kuasa, Maha Penyayang. Itu, adalah satu hal yang buat aku kuat dan masih terus maju sampai sekarang," tulisnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Marshanda Curhat Lagi Di Instagram, Memangnya Ada Apa?"

Post a Comment