Sadis, Pria Ini Potong Dan Makan Alat Kelamin Pelaku Pemerkosa Istrinya

Dunia ini sudah semakin gila dan ngeri saja. Kini aksi pembunuhan bisa terjadi di manapun dan bahkan pelaku berani melakukan aksi tak waras kepada korban. Terbaru, warga Lampung gempar dengan aksi pembunuhan sadis yang dilakukan RE.
Bagaimana tak sadis, pria berusia 23 tahun ini nekat membunuh RD. Tak cuma membunuh, RE juga memotong alat kelamin pria berumur 25 taun itu dan kemudian dimasak begitu saja. Aksi sadis ini dilakukan RE karena sakit hati mengetahui istrinya yakni Na, pernah jadi korban perkosaan RD.

"Waktu bertemu, saya langsung membunuhnya dengan cara menusuk pisau ke bagian perut dan memotong alat kelaminnya. Alat kelamin itu langsung saya masak dan saya makan karena dia pernah memperkosa istri saya sebelum kami menikah. Niat jahatnya muncul setelah istri saya cerita," jelas RE kepada polisi seperti dilansir Merdeka.



Aksi sadis ini rupanya terjadi pada 4 Oktober lalu sekitar pukul 17.30 WIB di kampung Penumangan, kecamatan Tulangbawang tengah, kabupaten Tulangbawang, Lampung. Demi melancarkan aksi pembunuhannya itu, RE sempat menyuruh Na untuk menghubungi sang sopir travel nan malang itu.

Na rupanya sempat menghubungi RD dan berpura-pura ada saudaranya yang ingin menumpang mobil korban ke Sidomulyo. Setelah sepakat soal ongkos, tanpa curiga RD langsung menemui RE di kampung Tua. Tak heran kalau akhirnya kepolisian ikut mengamankan Na bersama RE sang tersangka.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sadis, Pria Ini Potong Dan Makan Alat Kelamin Pelaku Pemerkosa Istrinya"

Post a Comment