Regina Keluarkan 20Juta Untuk Buang Pipi Chubby-nya

Sudah hal yang lumrah jika setiap wanita mau terlihat cantik dan mempesona setiap hari. Begitu juga dengan Regina Andriane Saputri, mantan pasangan pengacara sensasional, Farhat Abbas. Tampil cantik adalah salah satu hal yang paling wajib dilakukan olehnya.
Mengaku single, kini Regina pun terus merawat diri meskipun harganya cukup fantastis untuk sekali perawatan. Ternyata ia punya alasan di balik perawatan mahal yang ia jalani.

"Kan gue lagi sendiri, jadi harus mempercantik diri. Kalo nggak perawatan, nanti nggak ada yang mau sama gue lagi. (Perawatan) salah satu daya tarik (pria) juga, haha," kata Regina, usai melakukan treatment tanam benang, Di Beauty Inc, Rumah Bali, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (6/11).

Selain itu Regina merasa jika setelah berpisah dengan Farhat Abbas dirinya semakin nyaman untuk melakukan perawatan. Selain untuk Me Time, Regina bebas ngobrol dengan dokter dan asistennya.



"Kalo perawatan sama suami nanti malah ada embel-embelnya. Tapi kalo sendiri, alhamdulillah jadi awet juga, kita juga nyaman, ngoceh juga enak. Dan ngaca juga jadi nyaman, seneng banget," tandas Regina.

Regina menjalani treatment tanam benang untuk meniruskan pipinya yang makin chubby. Ia tak ragu untuk merogoh kocek sebesar Rp 22,5 juta agar mendapatkan hasil memuaskan dan segera dapat jodoh lagi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Regina Keluarkan 20Juta Untuk Buang Pipi Chubby-nya"

Post a Comment