Pria Ini Jadi Terkenal Karena Selfie Saat Istri Melahirkan

Menjelang istri melahirkan, pastinya suami akan ada di samping istri untuk memerikan dukungan. Namun, apa jadinya jika sang suami justru mengambil foto selfie ketika istrinya menahan sakit untuk melahirkan buah hati mereka?

Gil Salano mendadak terkenal berkat foto selfie yang diambilnya dengan sang istri yang menahan sakit ketika hendak melahirkan anaknya. Gil terlihat tertawa bahagia saat istrinya, Sarah justru kesakitan di belakang dan berjuangan melahirkan putri mereka yang kemudian diberi nama Eva itu.

Namun, selfie yang diambil tersebut bukanlah atas keinginan Gil sendiri tetapi Sarah yang memintanya. Sarah meminta suaminya itu mengambil foto mereka untuk kakaknya yang khawatir dan ingin tahu keadaan Sarah di ruang bersalin.



"Aku telah mendorong selama beberapa jam dan Gil selalu di sampingku membuatku terhibur dan tertawa," ujar Sarah. "Aku pikir akan sangat menyenangkan jadi aku memintanya untuk mengambil gambar dan mengirimkannya untuk beberapa teman."

Siapa sangka, foto yang diunggah tersebut membuat keduanya mendadak terkenal saat mendapatkan lebih dari tiga juta penonton dan ratusan komentar. Banyak netter yang terhibur melihat foto Gil dan Sarah serta mengucapkan selamat atas kelahiran putri mereka.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pria Ini Jadi Terkenal Karena Selfie Saat Istri Melahirkan"

Post a Comment