Pakai Kaus Kaki Ini Biar Tidak Bau Kaki

Bau kaki sering membuat banyak orang merasa kurang percaya diri saat berada di tengah keramaian. Menyadari hal ini, sebuah perusahaan di Jepang menciptakan sebuah kaus kaki untuk mengatasinya.

Kaus kaki "Curetex" dibuat oleh toko Muse Ricette yang berfungsi sebagai penyerap keringat, deodoran, mengontrol kelembapan dan penghalang sinar UV. Kaus kaki ini dibuat menggunakan kertas Jepang khusus yang disebut serat Washi yang dipercayai memiliki antiseptik dan juga anti bau. Dengan memakainya, akan menyerap cairan, bakteri dan bau tak sedap, serta menjaga kaki tetap segar dan bersih sepanjang waktu.

"Kaus kaki ini dibuat dengan kertas tradisional Jepang Washi. Ini digunakan 1500 tahun lalu untuk membuat kimono musim panas," ungkap desainer produk Aiko Yukawa. "Dulu kaus kaki ini dicampur dengan serat lain karena terlalu keras, tapi kami telah mengembangkan serat halus yang disebut curetex yam."



"Kami telah memiliki data ilmiah yang membuktikan kaki orang-orang tidak akan bau dengan menggunakan kaus kaki ini," imbuhnya. "Kaus kaki ini menjadi akhir bagi mereka yang malu karena kaki mereka bau dan kakimu akan selalu terasa segar dan bersih."

Kaos kaki Curetex ini hadir dalam dua warna, hitam dan abu-abu gelap, serta memiliki ukuran 6-8 dan 9-11. Kaus kaki itu juga dilengkapi dengan jari-jari kaki untuk menambah kenyamanan. Jika berminat, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 327 ribu sepasang.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pakai Kaus Kaki Ini Biar Tidak Bau Kaki"

Post a Comment