Nikita Willy Sebut Rambut Panjang Lebih Cantik Dan Natural

Rambut adalah mahkotanya para wanita. Pastinya setiap orang, terutama para selebriti yang selalu disorot kamera, ingin senantiasa terlihat cantik dengan gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajahnya.
Nah, artis belia, Nikita Willy jarang sekali terlihat tampil dengan rambut pendek, kecuali untuk keperluan syuting. Rupanya bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu memang lebih percaya diri jika rambutnya panjang.

"Pastinya aku merasa lebih (cantik) sebagai wanita kalau rambutnya panjang. Aku biasanya rambut pendek kalau ada keperluan syuting aja. Kalau butuh rambut panjang sepinggang ya aku hair extension, kalau mau natural ya segini aja," ujar Niki saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada (24/11).

Tidak hanya cantik, menurut Niki rambut panjang juga membuat wanita terlihat anggun. Maka dari itu, gadis berusia 21 tahun itu sangat rajin merawat rambutnya.

Bahkan sudah lima tahun ini, Niki ditunjuk menjadi brand ambassador dari salah satu produk rambut ternama. "Seluruh wanita ingin rambut panjang biar terlihat lebih anggun," sambung pelantun Lebih Dari Indah itu.

Tergila-gila dengan tampilan rambut panjang bukan berarti Niki tak suka mahkotanya itu pendek. Menurutnya, perempuan dengan rambut pendek itu punya kelebihan lain yang tak kalah keren-nya. Ia pun menjadikan rambut adiknya, Winona sebagai contoh.

"Kalau rambut pendek itu lebih keren. Kayak rambut adik aku, pendek, keren. Aku mau sih kayak gitu, tapi aku masih mencintai rambut panjang aku," pungkasnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Nikita Willy Sebut Rambut Panjang Lebih Cantik Dan Natural"

Post a Comment