Mulan Jameela Ancam Haters Di Twitter

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela masih saja menjadi sasaran empuk para haters. Lewat Twitter, Mulan mention salah satu akun haters yang mengklaim kalau istri Ahmad Dhani itu punya anak diluar nikah.

"@KikiTriwidya maklum mbak si @JameelaOfficial jgnkan rumah tangga orang, sama anaknya yg nama'a nitha juga gak diakui, kshn ya nitha," cecar akun @novinorlan961. Tak butuh waktu lama, Mulan langsung membalas kicauan Novi dan berkata, "Dari mana cerita saya punya anak kandung selain Tiara Daffy dan Shafeea?? Itu semua karangan haters. kamu salah 1 yg percaya."

Ia kemudian berjanji akan melaporkan hal ini. "Jangan mentang2 selama ini sy diam terus dan itu berarti haters boleh mengarang cerita sesuka mereka," seru Mulan. "Hati2 kalo nulis. Tulisanmu bisa jadi jerujimu."

Sementara itu, salah satu akun @KikiTriwidya, tak ingin terlibat dalam masalah itu dan segera memberikan klarifikasi. "Massa gosip drmna?emang ada ya anak yg namanya nitha?saya hanya mengkoment mslah hati aja sih," kata @KikiTriwidya.

Sebelumnya, Mulan didampingi pengacara dan Dhani sudah datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/11). Kedatangan mereka itu sekedar ingin konsultasi soal haters. Rencananya, proses pelaporan baru akan dilakukan pekan depan.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Mulan Jameela Ancam Haters Di Twitter"

Post a Comment