Belum Sebulan Nikah, Elly Sugigi Diambang Perceraian?

Belum sebulan umur pernikahan Elly Sugigi dengan Fery Anggara sudah dirundung masalah. Pasangan yang menikah pada 8 Februari silam itu kini berada di ambang perpisahan, hal yang tentu tidak terbayangkan bagi pasangan pengantin baru.
Tanda-tanda perpisahan ini ditunjukkan Elly lewat akun Instagram miliknya, @elysugigi. Melalui sebuah foto selfie, Elly mengungkapkan isi hatinya saat ini kepada seluruh follower di dunia maya.

Dalam status itu, Elly seolah menyesali keputusan yang sudah ia buat dengan menikahi Fery. Ia bahkan menyebut kalau sekarang lebih memilih untuk sendiri dulu daripada bersama suami yang baru ia nikahi.



"Mungkin emang takdir saya sendiri tanpa suami. Mungkin sudah nasib saya tidak bisa bahagia. Feri baik, Feri nggak selingkuh. Tapi saya ingin sendiri saja dulu. Saya ingin mencoba sendiri saja dulu sampai saya bener ngerti arti suami (dalam) hidup saya. Dan saya mencari orang yang mengerti saya saat ini. Ya Allah, ampuni saya kalau saya salah dalam ambil keputusan ini," tulis Elly.



Meski caption fotonya terlihat sedih, namun pose Elly dalam foto itu tersenyum. Seolah ia ingin menunjukkan bahwa meski hatinya hancur, namun ia tetap ingin terlihat baik-baik saja.

Belum diketahui apa sebenarnya masalah Elly dengan Fery. Namun dalam postingan terbaru di Instagramnya, Fery mengaku ia kangen suasana seperti dulu seraya mengunggah fotonya berdua dengan Elly. Semoga rumah tangga mereka baik-baik saja ya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Belum Sebulan Nikah, Elly Sugigi Diambang Perceraian?"

Post a Comment