Kamu Perlu Tau Berikut Rekaman Percakapan Pilot dan Co-pilot AirAsia Q8501 Sebelum Jatuh

Jatuhnya pesawat Airasia QZ8501 memang menyisakan banyak kesedihan terutama bagi keluarga yang ditinggalkan. Bahkan duka yang mendalam ini meliputi seluruh rakyat indonesia, dimana menjelang hari bahagia tahun baru tetapi terjadi tragedi yang sangat memilukan.

Bagi keluarga korban semoga tetap tabah menghadapai segala maca cobaan kali ini, terutama keluarga yang ditinggalkan oleh penumpang Airasia QZ8501. Pesawat yang berangkat dari surabaya tepatnya bandara Juanda menuju ke singapur 28 desember tidak pernah diduga sebelumnya jika akan seperti ini. Sebagaimana telah dibahas melalui situs ini juga mengenai penyebab jatuhnya pesawat airasia QZ8501, pada hari itu cukup membuat khawatir karena pesawat benar-benar lost contact.

Hari ini sudah ditemukan, namun apa daya sepertinya tidak ada titik terang jika masih ada yang selamat karena kemungkinan pesawat meledak habis. Perkiraan itu semakin di perkuat dari record atau rekaman perbincangan Pilot dan CO-pilot Airasia QZ8501 sebagai berikut sebelum pesawat jatuh.



*Ralat : Ternyata ini adalah rekaman adam air 2009, admin minta maaf, thanks 

Halaman Berikutnya:

2 Responses to "Kamu Perlu Tau Berikut Rekaman Percakapan Pilot dan Co-pilot AirAsia Q8501 Sebelum Jatuh"

  1. Goblok. Ini kan pesawat adam air dulu. Website stupid. Mudah2an isu yg lo bikin balik kejadian ke keluarga lo sendiri. Ga ada otak.

    ReplyDelete