Sebut Winter Adalah Musim Hujan, Syahrini Diejek Netters

Syahrini memang senang memamerkan barang mewahnya di media sosial. Tidak hanya itu, ia pun kerap memposting berbagai kegiatan sehari-harinya. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu, pelantun "Dream Big" itu berniat untuk menunjukkan sepatu boot-nya usai mengisi salah satu acara musik.

Kendati demikian, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini justru menjadi bulan-bulanan netter gara-gara menyebut winter sebagai musim hujan. Saat itu, Syahrini menuliskan keterangan foto sambil memamerkan foto dirinya yang sedang mengenakan celana jeans, kacamata dan sepatu boot hitam.



"Ready for winter atau persiapan untuk musim hujan. Mudah-mudahan tahun ini tidak banjir #PrincesSyahrini," tulisnya di Instagram. Sontak, muncul protes terkait penyebutan winter yang disamakan dengan musim hujan. Padahal, artinya adalah musim dingin atau musim salju.

Di Indonesia sendiri hanya mengalami dua musim saja yakni musim hujan dan musim kemarau. "Winter apaan Indonesia nggak ada winter," komentar salah seorang netter. "Apa? Winter musim hujan? Rainy keleusssss!" imbuh netter lain mengejek.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sebut Winter Adalah Musim Hujan, Syahrini Diejek Netters"

Post a Comment