6 Hal yang Kamu Perlu Tau Siapa Itu Jokowi Sebenarnya

Jokowi adalah orang yang cukup berpengaruh dari mulai ia menjadi walikota di solo, gubernur jakarta hingga saat ini menjadi presiden. Namanya begitu melejit semenjak dirinya dimintai oleh ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri untuk maju tanding menjadi presiden. Memang hal tersebut sontak membuat publik terkejut dan bahkan ada yang beranggapan negatif jika jokowi bisa menjadi pemenang di pilpres, telebih lagi gayanya yang slengek'an.

Sebagai orang yang cukup prestise dalam bidang politik seorang jokowi tak perlu diragukan, karena kemampuannya dalam menggait hati simpatisan, masyarakat cukup hebat. Inilah yang tidak dimiliki oleh orang politik lainnya, mungkin itu karena wajahnya yang cukup mendukung kali ya agak ke "ndeso-ndesoan" :D

Memang menarik kalau membahas masalah yang berkaitan dengan Jokowi, semenjak pertarungan politik hanya dari 2 kubu saja antara Prabowo vs Jokowi sebelum 9 juli lalu membuat namanya benar benar melambung bahkan sampai ke kancah internasional. Ada banyak hal menarik yang ingin publik ketahui tentang jokowi, ingat jokowi itu bukan tuhan, Siapa sih Jokowi itu? Berikut adalah 6 hal yang kamu perlu tau siapa itu Jokowi:

1. Jokowi Itu Presiden Indonesia

Kalau poin satu ini sudah jelas kamu dan aku juga sudah tau, sejak pemilu 9 juli 2014 lalu bapak yang kerempeng ini sudah jadi presiden, ya walaupun masih ada sedikit sengketa dengan lawan politiknya waktu itu.

2. Jokowi Itu Seorang Pembisnis Furniture

Seperti bisnis turun temurun, dari bapaknya si Jokowi hingga ke Jokowi memang menjalankan bisnis furniture, bahkan pak Jokowi ini sempat menjadi kepala asosiasi ekspor furniture di kampung halamannya Solo.

3. Jokowi Itu Orang Biasa Yang Kadang Suka Musik Rock

Sejak jokowi muda ia memang menggemari musik musik ala anak muda pada umumnya, so dia memang orang yang biasa biasa saja sebelumnya suka group band metal.

4, Jokowi Itu Wong Jowo

Lahir di Solo membuat jokowi mau tak mau harus jadi wong Jowo/ orang jawa tulen :D

5. Jokowi Itu Tokoh Fenomenal

Sudah banyak penghargaan yang di raih oleh sosok berpenampilan simple ini, mulai dari wali kota terbaik dan masih banyak lainnya, monggo di cek via Google.

6. Jokowi Bukanlah Orang Sederhana

Sederhananya jokowi itu ya sederhana untuk orang sekelasnya dengan asset milliaran masih pake mobil Inova kemana-mana, ya itu terkategori sederhana. Mobil inova yang di maksud tentu saja mobil pribadinya. Kalau mobil dinasnya memang sudah mercy, tapi mobil mercy pun gak mahal-mahal amat, masih kalah sama ferrari atau Limo. Intinya doi masih pake mobil, jadi gak sederhan sederhana amat kan :D

Itu saja dulu, kamu tau rahasia lain Jokowi?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "6 Hal yang Kamu Perlu Tau Siapa Itu Jokowi Sebenarnya"

Post a Comment