Tokoh Internet Marketing Paling Fenomenal 2014 yang Kamu Perlu Tau

Dunia internet marketing memang penuh dengan lika-liku, banyak perjalanan yang mungkin memberikan kesan kepada siapa saja, terutama pelaku di dunia IM sendiri. Mulai dari hal positif hingga negatif. Dalam bahasan tokoh internet marketing paling fenomenal kali ini kita akan mencoba mengulas, membahas dan mengupas hingga ke bagian tokoh fenomenal negatif, tentu saja sebagai pembelajaran untuk semua.

Dunia internet marketing memang menarik, dimana orang bisa mencari uang secara ajaib hanya dari internet saja. Dengan menggunakan internet anda bisa mendapatkan uang yang jumlahnya tidak terbatas. Baiklah, siapa saja tokoh internet marketing paling fenomenal 2014? Kita lihat saja.

1. Pramudya Kesatria Budiaman

Siapa pemuda hitam dekil ini? Ya panggilannya adalah BangSAT eh, maksudnya Bangsatruk :D dia adalah anak yang tergolong masih cukup muda dan sukses di dunia IM, berbagai metode dan jurus internet marketing sering di share pada setiap kesempatan sharenya. Jika mencari anak muda ini kamu membutuhkan panggilan resmi yang tak lain adalah Satruk, belum tau pasti sejarah mengenai nama yang cukup uniq ini yang pasti pemiliknya memiliki penjelasan tersendiri.

Link FB: https://www.facebook.com/satruk.kedua

2. Purnama Sari

Orang yang biasa di panggil sensei ini mengawali karirnya dengan cukup cemerlang di dunia perkelasan, kalu ngga salah main amazon gitu. Tapi namanya sempat menjadi hitam kelam ketika terjadi petempuran :D dengan IMers lain terkait kemurnian kelas yang dibukanya, banyak yang menklaim jika ornag ini penipu, tapi hingga saat ini kasusnya belum terlihat cerah :) apa ada yang tau kelanjutannya?

Link FB: https://www.facebook.com/purnama.sari8

3. Andry Salim

Master ClickBank yang satu ini tidak diragukan dengan penghasilan yang cukup besar dan saat ini sudah membuat buku yang cukup laris pula di kalangan IM atau pemula dengan tajuk mendapatkan miliaran dari internet, kira-kira judulnya begitu :D

Link FB: https://www.facebook.com/andrysalim

4. Adi K Putra

Dikenal dengan mastah 1K/day atau 1000 dollar per hari. Wah sungguh funtastis, bombastis dan Amazed lah pokoknya. Eh, ternyata kelas yang ia buka dengan penawaran incom 1k/day tadi bermasalah, wal hasil harus mengembalikan uang member, kelanjutan kasusnya tidak terlalu tahu persis tapi mungkin sudah selesai, terakhir cek timelinenya bersih-sih tanpa noda, semoga dia belajar lebih giat :D

Link FB : https://www.facebook.com/adikputra28

5. Adryan Fitra

Mastah Nyam-Nyam dan merupakan mastah yang paling banyak masuk televisi di tahun 2014, bisa dikatakan orang ini cukup fenomenal karena pendapatannya yang sudah mencapai miliiaran rupiah dari adsense. Sungguh menakjubkan, orang ini sering membagikan ilmunya secara gratis baik di grup online atau di seminar off air.

Link FB: https://www.facebook.com/adryanfitra


Siapa lagi tokoh fenomenal IM lainnya?
* Note: Apabila anda ingin jadi next IM fenomenal silahkan email data diri anda besarta foto 3x4 dan ini tidak gratis

Halaman Berikutnya:

3 Responses to "Tokoh Internet Marketing Paling Fenomenal 2014 yang Kamu Perlu Tau"