5 Hal yang Kamu Perlu Tau Mengapa Mastah IM Jualan Kelas dan Ebook

Sebuah bahasan yang menurut admin adalah jihad, early warning system yang akan memberikan sinyal pertama kepada para pemula di dunia Internet marketing agar tidak tertipu. Dari banyaknya kasus, pengalaman ketika melihat fenomena yang sangat menyedihkan di dunia IM akhir- akhir ini membuat banyak orang trauma untuk membangun bisnisnya di bidang internet marketing, hal ini karena ulah "mastah" gadungan yang seenaknya mengambil keuntungan dari para newbe (red. Pemula).

Penjual kelas dan ebook disini kami spesifikasikan mereka yang result oriented, atau hanya dengan pamer-pamer earning/ penghasilan lalu jualan ebook, jualan kelas. Tentu saja para pemula melihat ini sangat terbakar. Sampai-sampai mereka rela mengeluarkan berapapun uang yang ditawarkan oleh "mastah" tadi. Kamu sepertinya perlu tau mengapa mastah IM mulai jualan kelas dan Ebook bisnis mereka. Berikut ini alasannya:

1. Ilmunya Mulai Expired

Bisa jadi mereka yang menjual ebook dan kelas dikarenakan ilmunya sudah mulai expired atau tidak bisa digunakan lagi, atau mungkin penghasilan mereka mulai menurun sehingga membutuhkan penghasilan tambahan untuk menuruskan hidupnya (red. sedih) :D kamu harus sangat berhati-hati dengan mereka yang suka pamer earning.

2. Mencari Keuntungan dari Affiliasi

Motif yang satu ini sangat terlihat, geliat penghisapan "darah" newbenya lebih terorganisir. Ingat testimonial para masatah yang terpercaya pun sebaiknya jangan cepat dipercaya juga. Karena sempat kasus di tahun 2014 dimana mastah-masatah original merekomendasikan sebuah kelas dengan harga 5jt sangat laris dan akhirnya yang membuka kelas ketahuan bohong, OH sh**t pokoknya. Ingat program affiliasi adalah ketika kamu ikut bergabung, berarti yang ngajak kamu dapat duit.

3. Memanfaatkan Pemula di dunia Internet Marketing

Karena kamu masih baru dan polos, atau belum tau bidang yang ditawarkan mastah tadi maka kamu bisa menjadi sasaran empuk untuk dijadikan makanan yang nyam-nyam. zzZZZ

4. Nipu Mentah-Mentah

Tidak sedikit mereka yang membuka kelas dan jualan ebook menipu mentah-mentah, ini pasti bakal membuat kamu yang sudah menjadi kliennya/ membernya bakal sakit hati :(

5. Mudahnya Membuat Materi dan Hasil Kerja Palsu

Tidak dipungkiri, kemajuan teknologi ambil andil dalam aksi mereka, memanipulasi gambar, video penghasilan yang membuat banyak orang tergiur menjadi begitu mudah. Sehingga orang yang memang sedang ingin sekali ke dunia IM mulai terbakar sampai mendidih keinginanya.

Artikel ini dibuat agar banyak orang awam/pemula bisa terselamatkan dari dunia internet marketing yang cukup kejam. walaupun di depan laptop saja anda bekerja tetapi kalau salah jalan bisa membuat anda "TERBAKAR" Baca juga artikel Tokoh Internet Marketing Paling Fenomenal 2014.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "5 Hal yang Kamu Perlu Tau Mengapa Mastah IM Jualan Kelas dan Ebook"

Post a Comment