6 Rahasia yang Kamu Perlu Tau Siapa Anggota DPR Itu Sebenarnya

Anggota dewan yang ngakunya perwakilan rakyat memang cukup membuat geram banyak masyarakat, di tengah gejolak politik dan perekonomian Indonesia yang belum stabil saat ini mereka masih sibuk bagi-bagi dan rebutan kursi di atas sana. Ini tentu saja menghilangkan efektifitas pekerjaan dan tugas mereka sebagai wakil rakyat yang sesungguhnya. Anggota dewan sepertinya memang tidak perlu, di pangkas saja diganti dengan yang lebih efektif, misalnya badan penanganan apa yang sifatnya musiman saja saat dibutuhkan atau yang lebih efektif lainnya. Mengingat gaji dan tunjangan mereka yang cukup besar tentu saja dihrapkan kinerjanya bagus, tapi alamak!!!

Banyak hal memalukan di lakukan oleh orang-orang politik mulai dari skandal s*x, korupsi, menyuap dan bebagai macam lainnya. Memang dunia politik ini sangat kotor dan pastinya bukan menjadi rahasia yang tersembunyi lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Pejabat yang korup ini mungkin dikarenakan mereka haus akan kekuasaan, uang dan kehidupan sementara. Dalam hal ini anggota DPR siapa mereka sebenarnya, berikut ini adalah rahasia yang kamu perlu tau siapa anggota DPR sebenarnya:

1. Anggota Dewan Itu Suka Tidur di Ruang Sidang

Urusan rakyat adalah urusan yang sangat penting, banyak orang yang menderita di bawah tetapi saat melakukan sidang soal kepentingan rakyat tidak sedikit mereka anggota dewan yang justrul malah enak-enakan tidur. Tidak hanya itu mereka bahkan ada yang meninggalkan ruang sidang dan pergi entah kemana.

2. Anggota Dewan Itu Suka B*rcinta di Tempat Kerja

Memalukan dan benar-benar ingin menutip mata serta telinga, tidak sedikit anggota dewan yang melakukan kebejatan asusial diduga dengan para sekretarisnya bahkan di tempat kerja yang tak lain di ruang sidang. Baca berita tarkait banyaknya kondom berserakan di gedung DPR melalui Google cari dengan kata kunci "Kondom Berserakan di Gedung DPR" banyak sekali web portan nasional yang memberitakannya.

3. Anggota Dewan Itu Hampir Gak Berguna

Bener kan? Kamu pasti memiliki perasaan yang sama. Memang tidak semuanya anggota dewan itu "dungu" tapi kebanyakan mereka hanya menghambur-hamburkan uang rakyat dengan kunjungan tidak efektif, study banding tidak perlu dll.

4. Anggota Dewan Itu Korup

Hampir setiap tahun belakangan ini kita sering menjumpai wakil rakyat kita ini terlibat kasus korupsi, yang jelas jelas memakan uang rakyat tentu saja ini sangat merugikan. Dan yang parahnya lagi belum ada undang-undang yang memberikan hukuman jerak pada mereka, padahal perilaku mereka ini sudah seperti tikus yang suka mencuri, menjengkelkan dan harus di bunuh. Setuju??

5. Anggota Dewan itu Jarang Melihat Rakyat Kecil

Diantara kita, mungkin hampir tak pernah melihat anggota dewan yang turun ke masyarakat, hal itu kareana mereka mungkin jijik dengan kita, atau mereka takut kotor. Mereka lebih suka melakukan sminar-seminar dan bikin acara di hotel mewah atau kapal pesiar. Ta*k lah anggota dewan itu!!

6. Anggota Dewan itu Masih ada yang Baik

Memang tidak semua anggota dewan seperti yang ada di poin 1-5, tapi jumlahnya mungkin sedikit. Ada yang kenal?


Halaman Berikutnya:

0 Response to "6 Rahasia yang Kamu Perlu Tau Siapa Anggota DPR Itu Sebenarnya"

Post a Comment