4 Hal "Bermanfaat" Dari Ganja yang Kamu Perlu Tau

Ganja adalah sejenis tanaman yang memiliki fungsi utama dalam dunia medis sebagai alternatif obat bius. Di dunia barat bahkan di Indonesia peredaran ganja sangat dilarang, karena memiliki dampak buruk bagi generasi muda. Meskipun begitu kenapa ganja seolah terus ada dan jumlahnya juga tidak pernah berkurang.

Orang tua kebanyakan sudah pasti sangat mengkhawatirkan anaknya yang baru tumbuh dewasa, salah pergaulan dan menggunakan salah satu jenis narkoba ini. Karena ganja adalah salah satu jenis narkoba paling gampang untuk di dapatkan. Tapi taukah kamu kalau ganja juga memiliki manfaat, apa saja hal bermanfaat dari ganja tersebut?

1. Bisa Membuat Kamu Merasa Senang

Ganja dengan kandungan zat yang ada di dalamnya bisa membuat kamu "ngeflay" nikmat serasa dunia ini adalah seperti yang ada di hayalanmu. Bahkan kamu bisa ngeflay seharian, mingguan bahkan bulanan :D

2. Bisa Membuat Kamu Lebih Kuat

Setelah menghisap ganja tubuh kamu bakal menjadi lebih kuat dan berstamina, kamu bahkan mampu melakukan hal yang berat-berat seperti alat berat. Tapi, jauh lebih baik kalau kamu fitness.

3. Bisa Membuat Kamu Lebih Berani

Kalo kamu minder, suka malu malu ganja bisa menjadi solusi tapi itu bukan saran admin, lebih baik sebenarnya belajar public speacking karna lebih dianjurkan.

4. Bisa Membuat Kamu Lupa Masalah

Setiap orang hidup punya banyak masalah, Tuhan selalu ada untuk kita menghisap ganja bisa melupakan masalah tapi cuma sebentar setelah itu butuh ganja lagi. Well....

PERINGATAN PENTING: Ganja bisa membuat kamu di penjara, baik pemakai atau pengedar kalau sudah pake ganja kamu bakal ketagihan, dan sakau lalu kemudian mati.

Halaman Berikutnya:

1 Response to "4 Hal "Bermanfaat" Dari Ganja yang Kamu Perlu Tau"

  1. Dulu beberapa teman ane ada yang suka menggunakan GANJA, ga tau mereka dapat dari mana, 1 ji itu kurang lebih 16 ribuan, ga tau bener atau palsu itu GANJA, yang ane liat dari beberapa teman pengguna itu mereka terkadang ketawa sendiri, kadang juga bisa nangis sendiri.

    ReplyDelete