5 Alasan yang Kamu Perlu Tau Kenapa Chelsea Olivia Pindah Agama

Pindah-pindah agama sepertinya bukan menjadi hal yang sulit saat ini, orang bisa pindah kapan saja dia mau, kemudian anggapan bahwa memilih agama memang dibebasakan terutama di Indonesia. Memang menyangkut masalah pindah agama ini belum ada pasal yang mengaturnya :D jadi kita bisa pindah kapan saja, dimana saja dan bagaimana saja.

Untuk pindah agama di kalangan artis sudah tidak mengherankan lagi, pindah jenis kelamin saja dilakoni :D apalagi ini cuma pindah agama. Memang orang sekarang ada-ada saja. Tapi kita tetap harus menghargai apa yang dilakukan oleh chelsea olivia mungkin dia memiliki alasan tersendiri mengapa sampai harus pindah agama dari penganut kristen protestan ke katholik. Mau tau alasannya apa saja, berikut ini adalah alasan yang kamu perlu tau mengapa chelsea olivia pindah agama:

1. Karena Chelsea Olivia Mencintai Kekasihnya

Cinta memang gila, tak kenal permisi #nyanyi :D ya, memang saat orang sudah dimabuk asmara tak adalah lagi hijab yang menghalangi untuk berjalannya kisah cinta diantara dua insan, ini sudah diluar nalar orang bisa melakukan apa saja demi cinta. Mungkin ini yang dilakukan oleh Chelsea olivia agar kekasihnya bernama Glenn Alinskie menerimanya 100%.

2. Karena dia beranggapan tuhannya tetap sama

Chelsea mengatakan jika apapun agama yang dianut hanyalah sebuah status saja, tetapi keyakinan yang sesungguhnya ada di dalam hati. Memang kalo di pikir-pikir pun tuhan orang-orang katholik dengan protestan sama kan "Yesus" , betul?

3. Karena Kepengen Punya Nama Baru

Bisa jadi Chelsea mulai bosan dengan nama yang lama saat ini, dengan agama baru dia bakal memiliki nama baru apa itu? ini dia : Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya

4. Karena Kepengan cari sensasi

Apa iya sih sampe segitunya, kemungkinan sih ngga kan, mudah-mudahan saja bukan :D

5. Karena Kepengan Kawin

Bisa jadi ini alasan yang sangat fundamental, menyamakan keyakinan dengan calon suaminya agar saat menikah tidak terjadi perdebatan masalah keyakinan di kemudian hari. Bisa jadi, bisa jadi...

Halaman Berikutnya:

0 Response to "5 Alasan yang Kamu Perlu Tau Kenapa Chelsea Olivia Pindah Agama"

Post a Comment