7 Fakta Yang Kamu Perlu Tau Dari Seorang JONRU

Ribuan orang sudah menjadi followers dan fans dari orang yang satu ini, seyumnya memang manis sedikit kecut :D tapi banyak hal yang bisa menjadi inspirasi dari orang ini. Kendati ada juga yang menjadi "haters" tak menyurutkan semangatnya untuk berteriak si sosmed menyurakan jeritan "rakyatnya" tetapi itulah kehidupan.

Jonru dikenal sebagai orang yang cukup aktif di dunia penulisan dan marketing online, oleh karena itu apakah motif dari semua yang dilakukannya saat ini merupakan teknik marketing, atau memang murni plur begitu saja, kita tidak tau persis. Tapi ada bahasan mernarik mengenai orang yang satu ini.

Berikut ini adalah 7 fakta yang kamu perlu tau dari seorang bernama "JONRU"

1. Jonru itu punya nama Asli "Jonriah Ukur"

Sebenarnya nama aslinya siapa kurang tau juga sih, tapi sepertinya itu adalah nama aslinya, atau mungkin ada tambahan GINTING di bagian belakangnya, juga masih menjadi tanda tanya, karena "apalah arti sebuah nama" benar kan?

2. Seorang Simpatisan Prabowo

Pertarungan poltik sebelum 9 juli 2014 lalu adalah mementum yang cukup bombastis untuk mendongkrak nama jonru ke permukaan publik. Berbagai asumsi negatifnya mengenai lawan politik dukungannya memang mengundang banyak kontroversi sehingga ia di nobatkan sebagai pria "super" dalam hal mengkampanyekan "kenegatifan" lawan dukungannya yang tak lain si Jokowi.

3. Anti Jokowi

Bisa dikatakan Jonru adalah aliran keras penentang segala macam kebijakan jokowi, semenjak mau jadi presiden hingga menjadi presiden saat ini. Tentu saja ini membutuhkan pemikiran keras untuk bisa mengajak para fans dan followernya agar bisa mengikuti apa yang menjadi buah pikiran si jonru.

4. Penulis/Penjual Buku

Di sela-sela aksi protesnya melalui sosial media ia selalu menyempatkan untuk melakukan promosi, namanya benar-benar melejit, dan sepertinya murid dari jonru ini dalam hal penulisan juga sudah cukup banyak.

5. Baik Hati

Tentu saja semua orang selalu memiliki sisi baik di dalam dirinya, jonru pun demikian dia sama dengan kita semua kok. Coba saja lihat di fans pagenya anda bisa melihat berbagai aksi sosial yang ia lakukan. (promo page :D )

6. Jago Marketing Online

Jauh sebelum jonru terkenal seperti saat ini ia adalah seorang marketing online handal, mampu memasarkan jasa percetakan buku, jasa penulisan dll secara online ke seluruh tanah air, terlebih sekarnag namanya sudah melejit, pastinya dia banjir order, bahkan guru, pakar, eyang kakung internet marketing sekelas Piranhamas Realitor mungkin juga sudah kalah jauh :D heheheh....

Halaman Berikutnya:

0 Response to "7 Fakta Yang Kamu Perlu Tau Dari Seorang JONRU"

Post a Comment