Eno Farihah Korban Cangkul Tiba-tiba Muncul Di youtube Dengan Mengeluarkan Kata-kata yang Sangat Menakutkan




Dalam video yang diunggah akun @Anak Jalanan di situs berbagi video YouTube itu, terlihat kondisi jasad Enno ketika pertama kali ditemukan. Jasad Enno nampak berbaring di kasur lalu, ditutup dengan pakaian. Pada bagian lain, terlihat pula jasad Enno ketika pakaian yang menutupi jasadnya telah disingkirkan. Dalam video berdurasi delapan menit itu juga terlihat jasad enno ketika berada di kamar mayat rumah sakit.Berdasarkan hasil visum sementara dari RSUD Tangerang, Enno Farihah (19) menderita luka di hampir sekujur tubuh. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, mengatakan sesuai pemeriksaan luar ditemukan luka terbuka pada pipi kanan, luka lecet pada pipi kanan korban serta memar pada bibir atas dan awah.Kematian Enno jelas membuat keluarga dan teman-temannya terisak pilu. Hingga akhirnya sebuah keanehan terjadi yakni akun FB Enno mendadak aktif. Sehari setelah kematiannya yakni pada Jumat (13/5), akun FB bernama Enoel itupun memposting status, ‘Ya Allah emang benar ya eno meninggal by…dayat’, tulis akun itu.
Terang saja kejadian itu membuat teman-teman Enno kaget. Beberapa netizens pun mengomentari akun itu sambil penasaran siapakah sosok yang mengaktifkan akun itu. Dan baru-baru ini baru aja Muncul Eno Di youtube Dengan Mengeluarkan Kata-kata yang Sangat Menakutkan



sumber : idnzone.ne

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Eno Farihah Korban Cangkul Tiba-tiba Muncul Di youtube Dengan Mengeluarkan Kata-kata yang Sangat Menakutkan"

Post a Comment