Zaskia Gotik Bercanda Sebut Lambang Pancasila 'Bebek Nungging', Farhan: Jangan Cari Sensasi

Presenter senior, Farhan menyesalkan soal candaan yang dilemparkan Zaskia Gotik tentang Pancasila dan Hari Proklamasi. Menurut Farhan, gurauan soal sejarah seharusnya tidak diucapkan oleh seorang artis.

"Saya rasa di depan media harus hati-hati. Jangan cari sensasi," pesan Farhan saat ditemui di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (17/3). "Karena apa yang kita bicarakan untuk orang lain."

Farhan juga berpesan kalau para artis jangan mencari nafkah dengan cara membuat kehebohan. Ia sendiri berusaha hati-hati agar perkataannya tak membuat kehebohan.

"Alhamdulillah nggak pernah (cari sensasi di televisi), paling hanya sekadar debat sepakbola," katanya. "Jangan mencari nafkah dari kontroversi."

Farhan menambahkan kalau acara komedi memang harus dikemas hati-hati. Jika tidak, bukannya membuat orang tertawa malah menimbulkan efek kesal.

"Hafal sama susunan acara, tahu konteks susunan acara, jangan asal main ngomong saja," katanya. "Karena komedi ada itu ada dua efek ekstrem. Satu, bisa jadi lucu banget, dan yang kedua enggak lucu justru bikin orang marah."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Zaskia Gotik Bercanda Sebut Lambang Pancasila 'Bebek Nungging', Farhan: Jangan Cari Sensasi"

Post a Comment