Selalu Dapat Endorse, Rafathar Putra Raffi Ahmad Penuhi Kebutuhannya Sendiri

Sejak hari dari lahir sampai saat ini, Rafathar putra Raffi Ahmad selalu mendapatkan penghasilan endors dari sponsor. Bahkan sampai sekarang, Raffi mengaku belum pernah membelanjakan barang untuk anaknya dengan uang sendiri.

"Sampai detik ini aku gak pernah membelanjakan uang dari tabunganku sendiri untuk Rafathar," kata Raffi ketika ditemui WowKeren di LaPiazza Kelapa Gading, Jakarta Timur, Sabtu (5/3). "Kurang tau kalau Nagita Slavita sendiri."

"Tapi sampai saat ini pasti ada aja rejeki buat Rafathar sendiri," tambah Raffi. "Emang bener kalau sudah berkeluarga dan punya anak, rejeki pasti ngalir aja."

Dan juga semua hasil dari Rafathar diundang sebagai bintang tamu disimpan untuk tabungan Rafathar kelak. Raffi dan Nagita tidak pernah mengambil atau mengutak-atik penghasilan tersebut.

"Toh ini untuk masa depan Rafathar juga nantinya," ujar Raffi lagi. Raffi yang juga merambah dunia bisnis mengaku kalau hal ini dilakukannya untuk persiapan Rafathar juga ia dan Nagita tidak lagi eksis di dunia hiburan.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Selalu Dapat Endorse, Rafathar Putra Raffi Ahmad Penuhi Kebutuhannya Sendiri"

Post a Comment